[Ternyata Ini!!] Warna Pelek Motor Yang Paling Bagus

Posted on

[Ternyata Ini!!] Warna Pelek Motor Yang Paling Bagus


Warna Pelek Motor Yang Paling Bagus – Jika anda seorang biker yang menginginkan tampilan motor lebih beda dari yang lain, pastinya anda akan melakukan ubahan pada sepeda motor kesayangan anda sendiri,  apakah melakukan perubahan pada body, seperti  pengecatan ,pergantian kaki dan modifikasi atau perubahan yang lainya.

Tetapi  bagaimana caranya supaya tampilan motor bisa terlihat lebih  eye cacthing serta enak dipandang walapun hanya dengan ubahan yang sangat sedikit, dan misalnya seperti pengecatan warna velg, sekarang ini ada yang lagi trend untuk pemilihan warna velg yang lebih eye cacthing dipada agian velg,

Maka dari itu tutorialotomotif akan memberikan referensi tentang warna pelek yang bagus, sekarang apa ajah kah velg yang lagi trend?  Untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini.

Warna Pelek Motor Yang Paling Bagus


Warna Pelek Paling Bagus

Warna Velg Hijau Stabilo

Warna hijau memang cukup adem untuk diliat, untuk warna velg ini  terkesan cocok untuk berbagai macam warna  body motor yang lebih full color,  warna yang lebih muda tampilan motor akan terkesan lebih atraktif.

Warna Velg Gold

Pada umumnya bila anda lebih memilih tampilan agar motor terkesan mewah, maka balutan warna gold bisa menjadi pilihan.

Warna Velg Two tone

Untuk balutan 2 warna yang lebih atraktif , warna two tone bisa di menjadi pilihan, untuk anda  yang ingin tampilan sepda motornya berbda , model warna two tone juga lebih variatif, dengan paduan warna seperti, hitam : merah, hitam : Biru, merah ; biru serta masih banyak kombinasi warna lainnya, serta dengan  perpaduan warna yang terpisah .

Warna Velg Silver

Warna ini merupakan warna yang netral, untuk warna silver ini terkesan elegan, paling cocok warna ini diterapkan pada body motor warna merah dan biru, atau warna cerah lainnya.

Warna Velg Hitam Doff

Untuk warna ini biasanya diterapkan pada motor sport, agar menjadikan tampilan motor menjadi gahar dan elegan.

Warna Velg Remix

Atau kombinasi dari beberapa warna, jika anda menerapkan warna ini, memang hasilnya bagus bila anda pintar atau pas memilih warna, tetapi harus disesuaikan dengan body motor, jika salah memilih warna maka tampilan sepeda motor menjadi norak.

Demikian beberapa warna velg yang mungkin cocok untuk motor anda, semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda, terimakasih sudah mengunjungi artikel ini.

Baca Juga: