13 Pilihan Dan Harga Knalpot Ninja 150 RR [TERLENGKAP]

Posted on

12 Pilihan Dan Harga Knalpot Ninja 150 RR – Pada kali ini kami akan share artikel tentang pilihan dan harga knalpot racing ninja. Kawasaki Ninja RR ini merupakan salah satu motor 2 tak yang masih populer di Indonesia. Walau pada saat ini technologi mesin 2 tak ini sudah mulai ditinggalkan karena dari peraturan pemerintah yang baru diharuskan pada setiap kendaraan emisi gas buangnya harus lolos uji euro 3.

Akan tetapi tentunya masih banyak pecinta kecepatan atau speed lovers yang masih tergila-gila sama akselerasi motor ninja rr ini dan. buktinya masih sering banget melihat ninja rr dijalanan dan banyak sekali walau yang banyakk menggunakannya rata-rata adalah anak remaja.

Knalpot Ninja R Atau RR Terbaik

Dan kembali pada topik bahasan kita, yang sudah menjadi ciri khas dari ninja rr ialah knalpot racingnya.  bagaimana cara membuat suara knalpot ninja garing, ada banyak sekali pilihan knalpot racing aftermarket dari berbagai merek mulai dari yang termurah hingga yang paling mahal. Pasti anda mencari knalpot racing ninja rr suara garing serta suara knalpot ninja 2 tak terbagus.

Knalpot Ninja Terbaru

Dengan menggunakan knalpot racing maka performa yang dihasilkan motor bisa naik meski tidak siginifikan. Dan selain itu dengan memakai knalpot racing yang tepat serta cocok juga bisa menambah tampilan dan juga kegaharan motor tersebut. Maka apa saja kah pilihan knlapot racing yang cocok untuk ninja rr tersebut, untuk lebih jelasnya TutorialOtomotif disini akan sajikan knalpot ninja rr termahal dan knalpot racing ninja r murah berikut daftar pilihan lengkapnya.

Daftar Knalpot Ninja RR

Maka langsung saja inilah Pilihan dan Harga Knalpot Racing Ninja 150 RR Terbaik yang mungkin bisa menjadi referesi anda

1. Knalpot R9

Knalpot Ninja R9

knalpot ninja rr r9 adalah yang populer pada saat ini, jenisnya memang cukup beragam. Dan salah satu type yang sering digunakan ialah tipe rainbow yang harga dipasaran sekitar RP.1.600.000an. Bahan untuk knalpot ini memakai bahan stainless serta untuk suara yang dihasilkan juga  pastinya akan lebih garang dibanding yang lainnya.

2. Knalpot AHRS

Knalpot Ninja AHRS

Knalpot merk ini yang juga tidak kalah populer. Knalpot merek AHRS ini memakai bahan stainless dan dengan silincer alumunium. Untuk harga knalpot ini sangat terjangkau. Untuk AHRS tipe Clear dibanderol dengan harga Rp 430.000an sedangkan untuk AHRS tipe Rainbow ialah Rp 600.000an saja.

3. Knalpot AHM

Knalpot Ninja AHM

Untuk  anda yang sudah akrab dengan motor ninja rr pastinya sudah tidak asing lagi dengan merk knalpot yang satu ini. Untuk produk buatan Malaysia ini cukup banyak pemakainya di Indonesia. Serta merek AHM ini kerap kali digunakan di ajang balap motor semacam drag bike. Knalpot yang berbahan galvanis ini juga dapat diaplikasikan pada Kawasaki Ninja 150 R. untuk harga knalpot ini dibanderol sedikit lebih mahal dibandingkan tiga knalpot yang sebelumnya yaitu sekitar Rp 1.700.000.

4. Knalpot DBS

Knalpot Ninja DBS

Merek knalpot yang satu ini juga cukup banyak sekali pemakainya walau dari segi harganya lumayan menguras kantong. Karena knalpot aftermarket ini hanya digunakan untuk Ninja 150R di ajang balap drag. Dan bukanya tanpa alasan, hal ini dikarenakan perutnya yang terbuat dari stainless tersebut cukup besar. Dan harganya juga cukup mahal yaitu Rp 3.100.000.

5. Knalpot CLD

Knalpot Ninja CLD

Selanjutnya CLD atau kepanjangan dari Cileduk ini  juga memproduksi knalpot yang berbahan stainless untuk ninja rr. Sedangkan untuk harganya dipasaran terdapat  2 tipe yaitu C1 dengan harga Rp 1.400.000a dan competition denga harga sekitar Rp 1.600.000.

6. Knalpot JFX

Knalpot Ninja JFX

Untuk merek knalpot ini memang tergolong baru. Untuk bahan yang digunakan ialah pelat galvanis dengan cat clear. Dan sedangkan untuk silincernya memakai bahan alumunium. Dari harganya knalpot nijna 150 R atau RR merek JFK ini dipasaran sekitar Rp 1.600.000.

7. Knalpot ARM Valencia

Knalpot Ninja ARM

ARM ini merupakan knalpot produk lokal. Pada bentuk silincernya cukup unik dengan adanya moncong dari bahan karbon dan dipadukan dengan tabung alumunium. Untuk dibagian perut knalpot, memakai stainless yang di las model cacing. Untuk harga knalpot ARM Valencia ini diapasaran adalah Rp 1.100.000.

8. Knalpot CMS

Knalpot Ninja CMS

Untuk knalpot CMS kini hadir dengan memakai Logo baru, yaitu dengan laber CMS1 yang berlatar belakang hitam. Untuk knalpot ninja CMS ini tersedia dalam varian racing harian dan juga kompetisi. Knalpot yang asalnya dari bengkel CMS Kemayoran, Jakarta. Sedangkan untuk harga knalpot ini dipasaran sekitar Rp. 1.600.000.

9. Knalpot Creampie

Knalpot Ninja Creampie

Untuk knalpot racing ninja rr cream pie dan knalpot creampie asal jogja ini membuat knalpot yang berbahan stainless untuk kawasaki ninja serta ninja rr model ns2 stainless. Sangat cocok untuk ninja standar dan juga korek harian. Untuk knalpot ini berkarakter garing, serta power mesein yang mengisi terus  dari putaran bawah hingga putaran atas, dan yang jelas dapat meningkatkan performa motor ninja kesayangan anda. Knalpot racing buatan jogja ini sangat berkarakter untuk motor ninja. Dan untuk segi harga knalpot ini dibandrol sekitar Rp. 1.400.000.

10. Knalpot KDX

Knalpot Ninja KDX

Untuk knalpot asal Ngemplak ini, Widomartani Jogjakarta sudah teruji serta mampu memaksimalkan power motor ninja secara signifikan, akselerasi dan juga power langsung bisa terasa. membutuhkan perhitungan yang berbeda secara bentuk dan juga diameter knalpot yang lazimnya bermain dibalapan 201 meter. Dari segi harga knalpot ini dibandrol sekitar Rp. 1.200.000.

11. Knalpot B-Pazz

Knalpot Ninja B-Pazz

Knalpot Ninja merek B-Pazz ini memang jarang ditemui atau dipakai, karena tidak sepopuler merek yang lainnya, tetapi suara dan akselerasinya tidak jauh berbeda, knalpot ini dipasaran dibandrol dengan harga Rp. 600.000 tergantung dari tipenya.

12. Knalpot HM-1

Knalpot Ninja HM1

Knalpot ninja merk HM-1 ini tergolong cukup murah dipasaran, dan biasanya hanya dipakai untuk harian, sedangkan untuk harganya berkisar Rp. 400.000 sampai  Rp. 600.000.

13. Knalpot Kawahara

Knalpot Ninja Kawahara

knalpot merk kawahara ini cukup mahal dan kualitas sudah diakui di dunia balap, untuk mendapatkan tenaga dari bawah sampai atas, sedangkan harganya berkisar Rp. 1.500.000 sampai Rp. 2.000.000.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan tentunya menambah referensi anda ketika akan membeli knalpot ninja kesayangan anda, terimakasih sudah mengunjungi artikel ini.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: